7 Permainan di Dufan Ancol yang Banyak Penggemar

Dunia Fantasi atau kian dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya ruang yang tak aneh juga bagi orang Jakarta. Dufan menyediakan puluhan alat angkut bermain yang jadi melahirkan pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh wahana di Dufan yang tidak boleh awak lewatkan kalau main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang tergolong zadul ini ternyata sedang cukup sukses buat menarik perhatian pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung hendak memanjat perahu dengan melihat-lihat kolong asak boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator peminat alat angkut ekstrem, awak bisa berikhtiar alat bernama Hysteria. Wahana ini bakal membuat awak terlempar ke atas dengan terus diturunkan dari ketinggian 60 meter dalam waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini sangat klop dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sekali lalu memandang indahnya lampu-lampu yang menerangi alun-alun Ancol dengan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, absolut semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan forum aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, bersama adanya air dengan api yang muncul di ruang tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas berair jika gemar menaiki alat angkut satu ini. Pengunjung diajak mengitari pias yang dibuat menyerupai sungai dengan arus amat deras. Pengunjung dilarang buat melepas sabuk pengaman, bahkan berdiri, era wahana berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak anda buat melacak zaman es yang penuh karakter Ice Age dengan naik perahu. Di pada alat ini, kamu jua hendak merasakan sensasi dingin dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar juga teperlus atraksi ekstrem. Pada permainan ini, kamu akan melintasi jalur turunan maupun tanjakan yang banyak tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya segala seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, membawa ahli dan teman-teman awak untuk bermain ke Dufan dengan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar: