Nah Mengapa Halilintar Dufan Dijuluki Permainan yang Paling Seru

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berapat tentang Dufan, pasti salah satu alat angkut permainan Halilintar nggak boleh amat sangat anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang membelokkan menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri merupakan wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekapan agung sehingga melaksanakan andong naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang paling menegangkan nih, adalah saat andong pertama kali terjun. Di sini anda bisa menjumpai seolah-olah kamu terjun independen ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu membawa alat angkut yang memburu-buru adrenalin banget ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah satu andalan dengan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama minim lebih 3 menit, para pembonceng dalam banjaran 24 dingklik alat angkut ini akan diajak meluncur cepat setara sama 2 kali kecekatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi bersandar di bangku amat depan dan membelokkan belakanglah yang acap diperebutkan. Ini atas di posisi itulah impresi berkembang dan terjun naik Halilintar Dufan amat terasa banget. Teriakan dari getah perca pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit amat ini otomatis melahirkan pengunjung lainnya menengok tertarik, dengan akan datang langsung mengantre buat merasakan sensasi keseruan menaikinya. Makanya, alat yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah gagal membuat banyak anak buah marah bersama selalu ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin ada kaum dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selagi 2 atau 3 kali, melainkan doang 1 kisaran aja? Nah, kelihatan ini mengawasi hal penumpang lho. Karena kan nggak sarwa pembonceng kepunyaan ihwal kesegaran yang sama, ialah yang berhubungan sama kebugaran jantung dengan alat angkut pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikata awak masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang barangkali menurutmu mendasar singkat itu, kamu boleh kok menaikinya lagi dengan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin awak beres ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kesegaran dan kesejahteraan penumpangnya banget dengan nggak memperlama bersama memperpanjang pusaran alat ini. Misalnya aja ala November 2017 kemarin detik Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, karet petugas melantas dengan bergas dan cekatan mendukung karet penumpang untuk anjlok dari alat angkut melalui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama akhirnya alat angkut Halilintar Dufan lagi beroperasi ala normal kembali.

Selain itu, bagi para pendompleng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama adiluhung badan yang rendah dari 125 cm sebaiknya non menaiki wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu menaiki alat angkut ini anda juga nggak diperbolehkan buat makan dan memakai handphone bagi keamanan dengan kesejahteraan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini berderit-derit beres idola berjibun pengunjung alasan nggak doang anda bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 derajat bersama turunan, tanjakan, atau belokan yang menikung, tapi lagi anda bahan otomatis teriak histeris sebagai aturan buat meringankan stress dan melupakan kejenuhan rutinitas sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, anda jua bisa lho cobain beraneka macam aksi seru lainnya kayak memanjat Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan sedang berjibun lagi lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan impresi super menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang ada promo hebat menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kadar distingtif Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga individual ini berlaku buat tiap hadirin betina yang melaksanakan pembelian di loket Dufan dengan caplok seluruh 33 alat Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dengan temen-temenmu dengan kadar spesial ini segera! Lihat infonya lebih tua di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar: