Nikmati Sensasi Luar biasa Naik Wahana Malam di Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ajak tamu rasakan sensasi anyar membawa wahana-wahana menantang yang ada di tempat rekreasi tersebut yakni Dufan .

Untuk pertama kalinya bagian Ancol, hendak memasrahkan pengalaman yang tak telantar di Dufan @Night.

Ya, tanggal 26 April 2019 nanti, Dufan akan buka atas lilin batik hari sesuai dengan event yang diusung, dengan harapan bisa lebih memacu adrenalin pengunjung.

Dufan lilin batik baru pertama kali aku buka. Kami embuh pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berparak di Dufan."

"Termasuk di Dufan @Night ini dengan aku gemar melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini," ungkap Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol dalam pancaran pers yang diterima Nova.

Di sana masyarakat bisa merasakan sensasi menaiki wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dengan Bianglala di lilin batik hari dengan alat penerangan warna-warni corong alat yang bisa memanjakan mata.

Jika biasanya di lilin lebah hari akan beradu beroperasi, pada 26 April 2019 nanti, bahkan kemeriahan Dufan akan dimulai ala jam 19.00-23.00 WIB yang berlangsung hanya satu hari saja.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun Eddy memastikan andaikan animo masyarakat tinggi, nantinya pihaknya hendak kembali menghamparkan daftar serupa.

"Jika peminatnya banyak, sembarang orang tau abdi bisa menyelenggarakannya secara bertambah rutin di era depan," tuturnya.

Pihak Ancol menyiapkan bagian sama banyaknya 2.500 yang kini sudah terisi sebesar 2.000 kuota.

Namun, belum terlambat untuk bisa mengharapkan sensasi Dufan@Night ini, masih ada 500 kouta yang belum terisi dengan bisa akses di Ancoldufan.com dengan harga kartu hanya Rp120.000

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

 

Tidak ada komentar: