Junle land Sentul Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Permainan

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland merupakan tempat hiburan keluarga yang di kelola bagi Senrul City. Berada di alam Sentul City, Jungleland Sentul ini memegang luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat yang bisa jadi kemahiran dan aktivitas memuaskan bersama ahli dan sahabat.
 
Memiliki udara yang dingin yang bakir menarik animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan daerah yang mampu menampung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan berlimpah sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terjadi dari 4 Zona, yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terdiri dari alat angkut yang dikategorikan buat anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk ananda dengan agung awak minimal 110 cm. Namun bisa sedia anak dengan adiluhung kurang dari 90 cm, bisa didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak cucu alit ini ada cerocok 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk memanjat alat angkut ini minimum ada adiluhung 135 cm dengan kategori teens & adult rides.
Mega Drop: wahana yang bangkang nyali in berbicara dengan naik berdansa dan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk membawa alat ini harus ada adiluhung minimum 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
 
Fire Pot: tamu bakal bersarang kedalam pasu bunga raksasa, kemudian pasu bunga tersebut akan diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi minimum buat ke atas alat angkut ini ialah 110 cm, dibawah 90 cm harus di kaki (gunung) inspeksi anak buah tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjurkan pengunjung bermain dengan air. Tinggi minimal untuk naik alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah pengawasan anak buah tua.
 
Jeep Tour: membawa jeep mini bersama sahabat dan anak bini bakal memberikan pengalaman menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: karet tamu akan alam keseruan bersama keluarga alias sahabat di sebentuk perahu karet dengan kapasitas 6 anak Adam di setiap perahu karetnya. Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan elevator dengan dihempaskan lagi ke bawah dengan memakai energi air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: memanjat otomobil yang kemudian berputar sekali lalu lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan wahana yang dahsyat dengan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: pengunjung hendak dibuat beraksi seperti pembalap F1 di gang sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: membawa otomobil dan rasakan impresi saat menabrak mobil lawan.
 
Air race: tamu akan mengharapkan cerapan berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama anak bini dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi bagi permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: tamu akan diayun di tempat bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: hadirin bakal berputar dengan diayun diatas piring bota batas keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat adaptasi kecil yang aman bagi anak kecil.
 
Hunter House: merupakan rumah begu yang bercerita tentang ahad ahli yang mati mengenaskan dan masih jadi misteri hingga kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat angkut ini hadirin dapat memandang pandangan bidang Sentul dengan Gunung Pancar dari keagungan 40 meter. Ferris Wheel, alat perfek di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: mengarah sasaran buat membaca hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat lalu diputar terus masuk dengan kecepatan adiluhung yang aman bagi anak cucu kecil.
 
Caraoussel: kemedi kup dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dengan keluarga.
 
Happy Swing: ke atas ayunan raksasa, di mana pengunjung bakal diayun sejajar mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling melihat pandangan alam memakai andong cahaya mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil sambil menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan buat anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di atas kapal yang berupa binatang laut.
 
Ship Adventure: berayun diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan kereta bara dengan bagian semua usia.
 
Water flum: gelongsor di arah cecair bersama ahli di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat kalakian diputar bergerak masuk dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sambil berbenturan satu sama lain salah ahad aktivitas yang menyenangkan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora berbadan dua wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor bebat bayi raksasa membalikkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati cerapan luar biasa di angkasa saat bebat bayi memutar dengan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus sedang jadi penguasa pulau di bumi. Lihat melantas dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan menjalankan jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sekali lalu membesuk bertambah dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam jenis kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan beda sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda miniatur yang banyak cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk berbelanja karcis bersarang Jungleland Sentul, tamu bisa memilih beberapa pilihan kualitas karcis yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa bilyet virtual dengan barcode yang boleh disimpan di gadget dengan dapat digunakan selama eka warsa sonder sempadan tempo buat alam 34 alat permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini bisa dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat area resto terlengkap dengan alat akseptabel seperti musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah memegang HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memakai (alat) angkutan am ataupun pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari hadap Jakarta boleh lewat Tol Jagorawi dan keluar lewat akses cukai Sentul City. Dari akses Tol Sentul City, beralih arah kiri baik dan bercokol latah ajaran yang sudah ada. Atau dapat lewat kolom pilihan ialah keluar bab bea Sirkuit Sentul, belok kiri ikut-ikutan jalan Babakan Madang, ikuti baik sehingga berbatas di kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa lewat jalan alternatif Citereup. Lurus ke cita-cita Sentul City engat melewati pasar murah desa madang dengan akan menaiki alun-alun Sentul Nirwana.
Dari arah Ciawi bisa melalui Tol Jagorawi dengan berhenti lewat bab cukai Sentul City. Dari akses Tol Sentul City belok kidal benar dan cukup mengikuti advis yang ada.
 
Dari Bogor/Botani naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memanfaatkan bantuan layanan pemindahan lainnya.
Dari Cibubur bertambah beban am (angkot T-05) abah Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memakai layanan transportasi lainnya.
Dari BORR bertambah beban umum (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memanfaatkan layanan pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan bobot kota (angkot) bermacam-macam hijau dengan kode 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dengan dilanjutkan dengan memanfaatkan Bis Trans Pakuan arah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan jasa layanan transportasi lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa berselang cita-cita cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, sehabis pertigaan Sentul City bengkok kiri dan bersetuju alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, dengan jalan raya Bogor dengan berbalik ke arah Sirkuit Sentul, dari gelanggang Sentul beralih arah kanan ikuti hadap Babakan Madang, atau bisa berselang dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengarah Sirkuit Sentul, dengan lurus mengikuti hadap Babakan Madang.
 
Setiap hari dari pukul 09.00 – 16:00 hendak sedia bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini jadwal dengan arah bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang ialah di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Jungleland Sentul di 021-29311313 alias instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

Tidak ada komentar: