Jungle land Bogor Tiket & Wahana

 
 
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di alam Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang mudah dijangkau dengan bebas macet melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang layak populer ini meyajikan berjibun pengalaman baru, sangat cocok sebagai ruang rekreasi keluarga.
 
Jungleland Sentul memegang berjibun alat permainan. Beberapa diantaranya merupakan alat baru pertama di Indonesia. Wahana seperti Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dan Disc’O.
 
Berencana mengunjungi dengan bermain di Jungleland. Berikut kualitas karcis bersarang Jungleland Sentul ayu untuk yaum biasa, akhir pasar serta peride hari liburan.
 
Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dan dapat digunakan selama satu tahun. Nikmati puluhan wahana independen tanpa sempadan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card juga bisa mendapatkan:
 
Diskon 25% pembelian tiket Fast Track. Diskon batas 45% pembelian kartu The Jungle Waterpark. Diskon menginap engat 45% di Hotel ASTON Bogor dengan berbagai merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.
 
Jungleland Sentul Bogor pernah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi yaum berbatas sore hari. Berikut arloji buka Jungleland Sentul:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB
Wahana Jungleland Sentul
Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 area besar, dimana masing – masing area berisikan wahana – alat angkut permaianan, bersama-sama alam dan wahana yang ada didalam nya :
 
Zona Mysteria
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Snake Coaster: Snake Coaster merupakan cacat eka alat angkut terpanjang di indonesia. Memiliki agung 22 meter dan bujur gang 535 meter dapat meluncur dengan kecepatan 65 km/jam. Wahana ini istimewa untuk anak buah masa dengan agung paling tidak 130 cm. Tidak diperuntukan belah hadirin yang memiliki berita penyakit jantung, hipertensi, berita bergidik tulang belakang & leher atau alang hamil.
 
Mega Drop: Di wahana Jungleland Sentul yang satu ini, pengunjung boleh merasakan sensasi dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali danawa dengan kecekapan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di atas belulang memakai senapan air.
 
Jeep Tour: Berkeliling memanfaatkan jeep mini. Hydrolift: Wahana permainan berupa perahu para yang diangkat menggunakan elevator dan dihempaskan kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. setelah itu tamu bisa alam lintasan air sepanjang 250 meter.
 
Jump around: Pengunjung menaiki otomobil pilihan, akhirnya mobil bakal meloncat – loncat sonder henti.
 
 
 
Daytona: Pengunjung boleh bekerja seperti pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter yang merupakan Wahana dengan jalan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana permainan mobil – mobilan dimana tamu saling bertabrakan jarak yang eka dengan yang lain nya.
 
Air race: Wahana permainan yang akana memutar – mutar tamu diatas udara. 3 Point Basketball: Disini hadirin boleh bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain khusus ananda – anak yang berisikan bermacam – macam atraksi yang menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Discovery: Berayun – buai diatas Bandul danawa dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung bisa mengharapkan impresi Berputar dengan diayun diatas piring danawa hingga keagungan 15 meter.
 
Mini Drop: Wahana naik – turun yang bahagia buat ananda – anak. Haunted House: Wahana tes keberanian di bangunan begu yang berkisah atas satu anak bini yang mati mengenaskan dan masih misteri.
 
Ferrish Wheel: Disini pengunjung dapat Menyaksikan pemandangan angkasa Sentul dan Gunung Pancar dari kebesaran 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini buat anak-anak, cukup umur dengan masa dengan ketentuan Tinggi tamu dibawah 110 cm harus di dampingi anak buah dewasa dan Kapasitas 1 elevator maksimal 4 anak buah masa atau 2 anak Adam masa dengan 3 orang anak-anak.
 
Rainbow Train: Pengunjung diajak berkelana berkeliling diatas kereta api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan mainan bidik sasaran dan berhadiah.
 
Mini Swinger: Wahana eksklusif anak-anak dengan tinggi paling tidak 90 cm dengan maksimal 130 cm. Wahana ini bakal diangkat dengan diputar – putar dengan kecekapan tinggi, tetapi konsisten bahagia buat dinaiki oleh anak cucu – anak. Caroussel: Berputar-putar di arah binatang yang cura dengan alunan musik yang menyenangkan.wahana ini buat anak-anak dengan tinggi maksimum 130 cm.
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Convoy 6: Berkeliling menggunakan mobil – mobilan. Happy swing: Ayunan bota yang boleh berayun tinggi.
 
Happy train: berkeliling melihat pemandangan bidang memakai kereta. Wahana ini diperuntukan alokasi anaka-anak  dengan agung maksimum 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana mainan mobil – mobilan khusus anak – anak.
 
Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini hadirin dapat alam lansekap alam Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak cucu – anak cucu diajak berkeliling memakai bahtera berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: Wahana ayunan berwujud belulang bajak laut. Texan Train:Pengunjung diajak berkeliling jungleland Sentul memanfaatkan andong dengan panjang jalan 1,7 Km semasa 15 menit.
 
Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur memanfaatkan kapal miniatur melintasi jalan sejauh 152 m. Wave Swinger: Wahana yang dapat memacu adrelanin tamu dengan diangkat lalu diputar terus melesap dengan kecepatan tinggi.
 
 
Octopus: Wahana berbentuk gurita danawa dimana tamu bisa cecap cerapan diputar dan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak beredar membuktikan koleksi Dinosaurus, wahana ini konon memegang koleksi Dino terbanyak se Asia.
 
Animal Corner: Berpetualang melihat lebih akrab berbagai binatang unik yang pernah ada, seperti ular, iguana, bermacam model kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, borok dengan lain sebagainya.
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park lagi mempersiapkan fasilitas memadai bagai area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland Sentul telah memegang HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Pengunjung juga bisa menggunkan layan Free Shuttle dengan beker operasional Setiap musim mulai jam 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.
 
Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
 
 
 

 

Tidak ada komentar: