24 Wisata Bandung Buat Keluarga yang Cocok

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berjalan-jalan bersama ahli bukan berarti Anda tidak dapat berlibur dengan harus selalu mengasuh ananda Anda. Salah ahad contohnya ialah andaikata Anda bepergian ke metropolitan Bandung, tentunya Anda bakal menemukan berlimpah sekali tempat wisata di Bandung yang bersahabat buat bawah umur dan jua orang dewasa.

Tempat Wisata Anak di Bandung
Pada artikel ini, hendak dibahas 24 ruang liburan anak di metropolitan Bandung yang boleh Anda kunjungi bersama pada saat alang berlibur.


#1 Phantasia Barbie Gallery
Sesuai dengan namanya, ruang ini melahirkan sebuah galeri area penyimpanan boneka Barbie. Di pada galeri ini, terdapat setidaknya 300 macam boneka Barbie yang lengkap dengan berbagai aksesoris, model rambut, contoh busana justru kediaman Barbie yang unik.
Di sini, Anda bakal melihat antologi Barbie dari berbagai adam imajinasi, seperti Shopping Mall, Goddess, Asian, Wedding, Kingdom dengan sedang berjibun lagi.

Mulai dari kualitas Barbie yang hanya puluhan ribu hingga jutaan, semuanya siap di sini. Kolektornya, Ibu Aling, benar melambangkan pengagum Barbie dan beliau sendiri menyimpan 150 buah Barbie dari 500 Barbie yang dimiliki dan sisanya dipajang di Phantasia Barbie Gallery.
Selain koleksi Barbie, di aku Anda jua hendak memafhumi tentang perjalanan asal usul Barbie dari dari tarikh 60 an.

Phantasia Barbie Gallery ini sorangan terwalak di Balcony Resto & Bilique Hotel yang berdiam di Jalan Sersan Bajuri No 100. Jika Anda gemar mencampuri galeri Barbie ini, Anda diharuskan melakukan bisnis paling tidak Rp20.000 di Balcony Resto. Di sini lagi tersedia galeri eksklusif penjualan boneka Barbie sehingga andaikan Anda tertarik, Anda boleh melantas membelinya.

#2 One Eighty Coffee
Sebuah bufet di atas kolam? Atau bersantap di tengah kolam? One Eighty Coffee bereaksi semuanya.
Restoran eksklusif yang terletak di Jalan Ganesha No 3 ini melahirkan sebentuk bar yang ada coret-coretan unik, dimana Anda boleh bersantap di ketika bak dan anak Anda bisa dengan bahagia bermain air. Ketinggian cairan bak hanyalah semata kaki, lamun bagi kenyamanan ananda Anda, diharapkan buat membawa baju ganti.

Selain ruang bersiar-siar di atas kolam, restoran yang baru dibuka pada warsa 2016 ini juga menyediakan tempat bersiar-siar indoor dua dek dengan lansekap alahan dan taman. Desain restorannya sendiri sangat industrial dengan mengambil anggota kayu dengan dinding batu bata.

Untuk makanannya sendiri, One Eighty Coffee merekomendasi sajian konvensional kuno serta internasional. Tentunya sesuai namanya, restoran ini beken dengan sajian kopi dari beragam alam dengan dengan beraneka ragam kaidah penyajian.

#3 Taman Superhero
Taman Superhero merupakan sebuah bustan tematik di metropolitan Bandung yang menawarkan tokoh-tokoh superhero pada berupa patung ataupun ornamen.
Beberapa contoh superhero yang dipajang di sini merupakan Spiderman, Batman, Power Rangers dan tak bertekuk lutut jua superhero dari bumi Indonesia, Gatot Kaca. Uniknya, yang melahirkan capung superhero ini ialah pengrajin asal Bandung.

Tidak cuma pameran capung superhero saja, di halaman ladang ini juga ada playground miniatur yang mencadangkan akomodasi bermain sederhana seperti jungkat jungkit, perosotan dengan lainnya.
Tentunya, bagi Anda yang telah dewasa, kecuali memperhatikan anak cucu Anda bermain, Anda pun boleh berkunjung ke perpustakaan edaran yang siap di bustan ini.

Yang menariknya, di bustan ini disediakan internet gratis beres andaikan Anda gemar beraksi sambil menikmati lansekap lugu dan asri ini pula memungkinkan. Anda tak perlu melunasi tiket bersarang alias gratis. Anda sekadar perlu melindungi kebersihan serta kenyamanan pengunjung lainnya.

#4 Kampung Gajah
Kampung Gajah Wonderland ataupun yang disingkat dengan asma Kampung Gajah melahirkan sebentuk alamat wisata dengan bambang 60 hektar yang menawarkan 20 wahana permainan dengan fasilitas darmawisata terbanyak di seluruh Bandung.

Mulai dari darmawisata cecair di mana bawah umur dengan anak Adam masa boleh alam mainan waterboom unik bagai Octopus Slide, Tornado Slide dengan tabung perosotan sepanjang 100 meter dan kolam renang dengan ombak buatan khusus untuk anak-anak dengan usia yang bertambah kecil.

Selain itu, diperoleh halaman ladang bertema Teletubbies yang distingtif di mana anak Anda boleh bermain bahtera kayu melegan danau di sekitar bustan tersebut. Selain arombai kayu, anak cucu Anda jua bisa bermain di alat mainan yang berada di tengah taman.

Ada pula wahana atraksi paintball, di mana Anda hendak balela antagonis dengan sebentuk senjata jebakan yang mengeluarkan bola yang terisi dengan cat warna.

Ada kembali kaum atraksi menantang, apabila zip line dengan berjarak 500 meter menuju ke lereng Lembang, siap pula ATV dengan buggy ride buat family, untuk ananda halus alias yang lebih ajak ialah untuk berkeliling di bilangan berlumpur.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Masih berjibun fasilitas lainnya seperti danau buat memancing, huma binatang miniatur dengan koleksi burung nya yang unik, kebun stoberi, dimana ada boleh memetik buah stroberi Anda sorangan bersama outlet dimana Anda dapat berbelanja souvenir antik Kampung Gajah Wonderland dengan membeli oleh-oleh buat ahli Anda di rumah.

#5 Kampung Dago Pojok
Kampung Dago Pojok ialah sebuah desa yang merekomendasi pemandangan dan demonstrasi keterampilan yang mengagumkan. Ketika Anda menaiki desa ini, Anda bakal disambut dengan mural yang berwarna-warni di saban dinding.
Kemudian, Anda pun dapat memandang penataran pembibitan para anak-anak bagaikan yang menari Jaipong alias berlatih bermain gawai irama tradisional.

Di ruang ini, Anda juga bakal menemukan workshop buat melaksanakan wayang, gawai irama elementer yang terbuat dari bambu, andaikan angklung atau bangsi serta pembentukan jajan tradisional.
Awalnya, Dago Pojok melahirkan cap sebentuk komunitas yang dimulai bagi Rahmat Jabaril yang memfasilitasi anak-anak yang kurang becus buat belajar mengenai kesenian.

Dago ceruk ini membikin sebuah sekolah yang mana anak-anak yang memiliki fitrah di kegiatan keterampilan dapat dilatih dan daya cipta mereka dapat disalurkan. Berkat ide yang brilian beserta interes masyarakat ini akan keterampilan budaya, bahwa Dago Pojok hebat semakin berlimpah pengunjung.
kampung Dago Pojok ini berada di Jalan Dago Pojok RW 03, Coblong, dengan Anda tidak krusial membalas karcis bersarang buat menghadiri area ini.
Anda sekadar perlu memasrahkan donasi sukarela yang mana uang yang terakumulasi bakal dipakai buat memfasilitasi Kampung Dago Pojok tersebut.

#6 Kebun Binatang Mini PVJ
Konsep yang diangkat akibat Kebun Binatang Mini PVJ ini benar cukup eksklusif akibat letak huma binatang ini berada di asbes sebentuk mall. Siapa yang boleh berpendapat bahwa di lantai atas sebuah mall, Anda boleh menciptakan berbagai macam binatang.

Dengan dandanan huma yang asri, suasana beserta hawa yang teduh, Anda tentu tak bakal mengecamkan bahwa Anda berada di asbes sebentuk gedung induk perbelanjaan yang amat beken di Bandung.

Terdapat 2 bustan binatang mini di bagian rooftop mall ini, yang pertama merupakan Bird Park, sebentuk taman burung yang dihiasi dengan pohon mini dengan habitat buatan alokasi burung-burung.
Yang kedua adalah Lactasari Mini Farm, sebuah bustan buatan yang dijadikan sebagai ruang peternakan beragam hewan. Untuk mengeksplorasi tempat ini, Anda bakal ditemani dengan seorang pembimbing (tour guide).

Di di Lactasari Mini Farm, Anda hendak membesuk sebuah peternakan kecil yang di dalamnya ada 5 model hewan, yaitu domba, kambing, domba, kelinci, sapi dengan kunyuk berjenis Siberian Husky.
Di pada Lactasari Mini Farm, Anda bisa berhubung melantas dengan binatang-binatang tersebut dengan bersedekah buah dada ataupun konsumsi kepada binatang ternak tersebut.

Sesuai dengan namanya, di di Bird Park Anda bakal mendapatkan beragam macam burung dengan kicauan dan berbagai-bagai yang banyak eksotis termasuk burung ganjil Indonesia bagaikan Burung Enggang dari pulau Kalimantan batas Burung Nuri dari Nusa Tenggara.

Ketika mencampuri area Bird Park, Anda hendak diberikan semangkok incaran burung adalah walang dan Anda bisa berinteraksi dengan burung tersebut dengan kaidah melepaskan bersuka-suka burung-burung tersebut.
Anda pula tak perlu khawatir dengan masalah kebersihan di tempat ini, atas tempat ini dijaga kebersihannya beserta binatangnya juga terurus dengan amat baik.
Bagi Anda yang lelah berjalan-jalan di mall dan bingung aktivitas apa yang boleh dilakukan oleh anak cucu Anda, bahwa kunjungilah area ini dengan biaya masuk sebesar Rp29.000 dengan Rp60.000 buat masuk ke pada Lactasari Mini Farm.

#7 Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi melambangkan sebuah fokus karyawan benang sutra dan di sini, Anda beserta anak Anda dapat memandang menurut melantas proses pembentukan lawai benang engat pembuatan kain sutra.

Pertama-tama, anak Anda akan melihat dengan terus bangunan ulat sutra, dari dari ovulum engat bangun bernga sutra dewasa yang menduga jadi membikin jaring sutra. Setelah itu, Anda juga akan berguru aturan membedakan kain sutra khalis dengan yang palsu.
Selain workshop pembuatan kain sutra, di aku ananda Anda pun boleh berhubung dengan hewan ternak bagai kelinci dengan kaidah melepaskan bersiar-siar dan bermain dengan kelinci. Tidak cuma kelinci, Anda juga boleh berlatih mengamankan ikan, sebentuk aksi yang pastinya seru untuk ananda Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi yang bertambah bahagia belajar buku, area ini juga mempersiapkan Perpustakaan Dayang Sumbi.
Untuk Anda yang gemar belanja, di aku juga disediakan galeri produk di mana Anda dapat membayar produk baju alias aksesoris yang terbuat dari kain benang asli.

#8 Bandung Carnival Land (BCL)
Walaupun BCL ialah sebentuk bustan rekreasi yang tak terlalu besar, ruang ini berkelaluan berisik pengunjung. Tempat ini terjadi dari berbagai alat permainan, dari dari yang santai batas yang memandu adrenalin Anda.

Pada lilin batik hari, seantero alat atraksi yang sedia di dalam taman ini hendak berbunga-bunga lampu warna warni dengan membuat pemandangannya banyak indah.
Di di sini, diperoleh Rumah Hantu, sebentuk tempat yang sengaja dibuat horror di mana Anda kudu bersarang melewati gang yang mana di saban gang tersebut diperoleh patung yang mengerikan.

Tentunya bermain Rumah Hantu ini akan meluaskan adrenalin Anda.
Selain itu, diperoleh mainan yang menegangkan bagai Mangkok Tsunami dengan Dragon Swing. Bahkan terdapat teater 4 dimensi di mana Anda bisa merasakan impresi menonton film layaknya Anda berada di dalam film tersebut.

Jika Anda bepergian dengan keluarga Anda, ruang ini harus Anda kunjungi. Hanya dengan tiket Rp40.000 di yaum biasa dan Rp50.000 di final pekan, Anda pernah bisa melepaskan momen yang menyenangkan untuk anak Anda.
BCL ini terletak di Jalan Sirnagalih No 15, Karangsetra.

#9 Jendela Alam
Jendela bidang melambangkan sebentuk area darmawisata di Bandung yang menawarkan acara bersawah dan beternak. Di sini, bukan hanya temanya saja, melainkan anak Anda boleh terus berinteraksi dengan dabat bagai memberi makan, mengelus dan bermain bersama binatang.

Selain itu, anak Anda jua dapat ikut memanen buatan pertanian dan bercocok tanam.
Tempat liburan yang terwalak di Jalan Sersan Bajuri ini memang selalu bising tamu dengan anak-anak merupakan pengunjung terbanyak dari area ini.

Kegiatan mereka dengan binatang sangat beraneka ragam, selain yang disebutkan di atas, mengatur pun bisa memandikan dan memasrahkan buah dada kepada binatang ternak yang siap di alamat wisata ini. Tentunya seantero binatang sudah jinak, sehingga Anda bisa dengan aman melepaskan anak cucu Anda bermain.
Selain beternak, anak cucu Anda akan diajari caranya berkebun. Mereka bakal berguru tentang metode bertani dengan bermain dengan tanah, andaikan membayangkan hendak berguru akan aturan bertani aquaponik dengan hidroponik.

Di dalamnya lagi ada ruang wisata air seperti water ball, beledi curah dengan waterboom mini. Pastinya mendatangi tempat ini merupakan pengalaman yang sangat seru belah anak cucu Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#10 Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo yang terletak di Jalan Padasuka No 118 ini merupakan sebentuk tempat yang acap disebut sebagai ‘one stop workshop kebudayaan’.
Tempat ini dibangun ala warsa 1966 oleh Mang Udjo ataupun yang memegang asma khalis dengan istrinya, Uum Sumiati dengan alamat buat mengabadikan kecakapan budaya tradisional Sunda dengan bentuk bakti ia terhadap komunitas.

Di sini, Anda boleh alam pertunjukan gawai irama konvensional kuno bagai angklung, degung dengan bangsi yang ditampilkan setiap harinya berangkat dari getok 15.30 sampai dengan getok 17.30.
Selain atraksi angklung, Anda pula bisa menonton tarian konservatif adat distingtif Sunda, bagai Tari Jaipong, dansa topeng, atraksi Kuda Lumping dan pertunjukan golek golek.

Tentunya interaksi dengan pengamat banyak dijaga di sini, dimana setiap akhir pertunjukan, pengamat bakal diajak buat mendompleng menari dengan bermain alat musik bersama. Tidak heran, para pendidik ada kalanya memanggul ananda muridnya untuk berlatih melanggar budaya ini.
Tidak hanya masyarakat lokal, bahkan pelawat berbeda pun tertarik buat asal menghadiri ruang ini.

Selain melihat pertunjukan, Anda juga boleh memainkan anjungan Anda seorang diri alias membeli instrumen musik konvensional kuno yang terbuat dari bambu ini. Di sini, Anda juga boleh mempelajari aturan membuat angklung akibat workshop pembuatan anjungan di aku terbuka buat umum.

#11 Rumah Batik Komar
Batik, sebentuk individualitas dari diri bani Indonesia ini, melahirkan salah eka budaya yang tak boleh tertinggal atau justru dilupakan.
Rumah Batik Komar melambangkan alpa eka tempat yang membantu agar tradisi menulis dapat terus dikenal dengan diturunkan.

Di aku Anda bisa mengetahui beragam pola batik yang berparak eka dengan yang lainnya. Tidak sekadar pola, Anda pula akan mengetahui beraneka macam jenis material serta desain pabrikasi batik.
Tentunya, Anda juga boleh mengikuti workshop pabrikasi Batik dengan paket yang disediakan. Ada yang sekadar sekali datang, ada kembali paket yang menyodorkan bagian teratur selama 3 yaum di mana sendiri-sendiri kelas membutuhkan waktu 8 jam.

Keunikan dan tradisi Indonesia yang kental ini melahirkan area ini dibanjiri pengunjung lokal dengan pelancong asing.
Jika pelawat asing bangga bisa membuat menulis sendiri, tentunya saya sebagai masyarakat asli Indonesia layak kian bangga lagi, dengan kudu turut kontributif ruang seperti ini.

#12 Bandung Science Center (BSC)
BSC sebagai induk bidang ilmu dengan teknologi ini merekomendasi pengalaman yang interaktif di mana pengunjung bisa mengharapkan dengan melantas semua alat peraga yang sedia di pada dan di luar gedung tersebut.

Misalnya Anda bisa membentur aroma dari bau dan rasa dari uji kalau ilmu pasti dengan kimia, serta membedah dengan menyentuh beragam eksperimen disiplin dasar. Di pada ruang ini, diperoleh 16 kolom yang berlainan dengan di per kolom disediakan fasilitasnya sendiri.
Selain berhubung dengan peragaan alat khusus, anak Anda jua dapat bermain sambil fasih dengan membuktikan sorangan bagaimana sebentuk proses biologi, ilmu pasti dengan kimia terjadi. Tempat ini tak sekadar klop untuk pelawat perorangan, lamun jua sangat sesuai untuk rombongan anak sekolah alias grup yang terdiri dari anak-anak.

Anda cuma perlu mengeluarkan Rp45.000 bohlam orangnya buat menghadiri workshop IPTEK yang terwalak di Jalan Sinargalih No 15, Gegerkalong, Sukasari ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#13 Crayon’s Craft & Co
Crayon’s Craft & Co merupakan sebentuk gardu penyedia barang kegetolan yad terbesar di Indonesia, di aku Anda boleh menemukan beraneka macam ala aksesoris keaktifan tangan yang jenisnya mencapai ratusan.
Perusahaan Crayon’s Craft & Co ini kecuali beranjak di bidang kerajinan tangan, lagi beranjak di bidang pabrikasi replika konsumsi alias dummy makanan.

Di aku Anda pun dapat membeli seluruh aksesoris bersama replika incaran yang distingtif dengan benar-benar serupa dengan aslinya baik buat pajangan atau oleh-oleh.
Salah eka alat yang disediakan akibat Crayon’s Craft & Co yang terwalak di Jalan Aceh No 15, Babakan Ciamis ini merupakan jika Anda melakukan pembelian minimum Rp100.000 Anda berkuasa mendapatkan tutorial gratis buat melahirkan sebuah buatan kecakapan sederhana.

Tentunya buatan seni yang menduga selesai dibuat boleh Anda bawa pulang. Kelas yang ditawarkan pun boleh Anda buat bersama buah hati Anda sehingga Anda mendapatkan waktu yang berkualitas bersama sang kecil.
Seni yang ditawarkan di area ini tak hanya terbatas pada kerajinan tangan. Tempat ini juga menyodorkan aras melaksanakan butala berkepanjangan (clay), aras esai quilling atau origami, menghias gelas, melekatkan bahkan bagian memasak.

Seluruh kebutuhan buat per aras pernah disiapkan dengan kelas tersebut hendak disesuaikan dengan umur ananda Anda. Tentunya tempat ini hendak jadi pengalaman yang banyak atraktif buat anak cucu Anda bukan?

#14 Komunitas Hong
Anda khawatir dengan anak Anda yang berkelaluan memanggul gadget ke mana juga mereka pergi dengan ketagihan bermain gadget? Bawalah ananda Anda ke Komunitas Hong, sebentuk area di Jalan Bukit Pakar Utara 35 Dago yang menawarkan beraneka atraksi tradisional yang menyenangkan.

Komunitas ini digagas akibat Mohammad Zaini Alif ala tarikh 2005 dengan melibatkan warga, pertama anak-anak, sekitar. Mohammad Zaini Alif ini memang ada minat untuk mengabadikan permainan konservatif nusantara.
Di dalam ruang ini, Anda hendak mendapatkan sekitar 250 macam atraksi konservatif yang tak hanya terkumpul dari Jawa Barat saja, lamun lagi dari seantero pelojok negeri Indonesia. Dapat dikatakan bahwa Komunitas Hong merupakan induk permainan konvensional kuno terbesar di Indonesia.

Di aku anak Anda bisa bermain langsung mainan bagai enggrang, sepak takraw, congklak dan lainnya. Ingin bernostalgia ke masa dahulu, kunjungilah ruang ini.

#15 SPICE Camp
SPICE Camp ataupun Spirit Camp Educity Camp merupakan sebuah tempat yang mencadangkan alat camping, beserta fasilitas lainnya, bagaikan alat atraksi outbound yang bernama Iyes Castle, labirin, Rumah Pintar serta jalur bersepeda.
Tempat yang memiliki jargon ‘Let the Fun Begin’ ini merekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan bersama dengan seluruh anggota keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Di sini, ada alat lapangan hijau terbuka yang dikelilingi bagi pepohonan, dengan ruang ini dipakai buat melakukan aktivitas camping, acara serta kegiatan lainnya.

SPICE Camp jua menawarkan beragam paket dengan acara yang mana pilihannya disesuaikan dengan opsi Anda. Harganya pula beragam, kian bulat paket yang Anda inginkan maka harganya pun bakal semakin mahal.

#16 Maya Hirai School Of Origami
Origami sebuah cara melantak yang mana Anda dapat mengadakan sebentuk aliran dari secarik kertas.
Di kota Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro No 63, diperoleh sebuah area yang dikhususkan untuk mengajarkan cara origami kepada anak Anda yang akhirnya boleh memajukan menambah kemampuan motorik serta kreativitas anak.

Di Origami Corner Sanggar Origami Indonesia ini, kecuali cara origami sederhana, anak Anda pula bakal belajar melanda teknik origami ‘basah’.
Tentunya hal ini pasti menyenangkan alokasi anak Anda dengan mengatur pun akan membaca kepuasan tersendiri bahkan andaikata mampu membangun bentuk distingtif dan lucu. Di tempat ini lagi menjual buku dengan video les serta beraneka macam daluang origami untuk bimbingan Anda di rumah.

#17 Gang Sereh (Tempat Belajar Membuat Layangan)
Gang Sereh bukanlah nama toko ataupun tempat, asma ini menunjukkan sebentuk jalanan di Bandung tempat Toko Akiat berada. Yang menarik dari toko layang-layang ini adalah diperoleh alat berguru melahirkan layang-layangan di dalamnya.

Pemilik Toko Akiat ini bernama Lie Fie Kiat alias yang dipanggil dengan cap Akiat, ia ialah seorang purnawirawan bernas kreator layangan dengan menebak memenangi 3 kali pemenang di arena festival layang-layang dunia.
Tempat ini juga sering dikunjungi akibat wisatawan asing yang ingin memafhumi budaya melahirkan layangan ala Indonesia. Di Gang Sereh ini, Anda pun hendak memandang rumah-rumah dengan bermacam-macam bayan serta bangunan berumur yang faktual melambangkan workshop pembuatan layang-layang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika Anda kebetulan asal di saat burit hari, Lie Fie Kiat juga hendak mengajari anak-anak kaidah bermain layangan dengan bahagia hati.

#18 Trans Studio Bandung
Tempat wisata yang eka ini merupakan cacat ahad tempat darmawisata yang paling terkenal di Bandung.
Walaupun Trans Studio Bandung baru dibuka atas tahun 2011, ruang ini selalu berisik hadirin karena area ini menyodorkan alat angkut permainan indoor terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Di pada TSB, ada 20 alat permainan yang dibagi di 3 tema, Studio Central (bernuansa Broadway), Lost City (bernuansa Alam) dengan Magic Corner (bernuansa mistis).

Tentunya, Trans Corp yang juga menaungi stasiun Trans 7 dengan Trans TV ini menyesuaikan permainan yang ada di setiap kawasan dengan acara televisi yang ada di kedua stasiun tersebut.

Salah satu wahana yang amat kenamaan di di TSB adalah Yamaha Racing Coaster, sebentuk roller coaster tercepat di dunia yang memegang manuver aksi mundur.
Roller coaster bagai ini hanya sedia 3 di dunia, 2 di daerah Amerika dan 1 di Trans Studio Bandung. Akselerasi kecepatan di sini mengaras 120 kilometer bagi jam yang dicapai dalam 3,5 detik.
Selain itu, juga ada Giant Swing, buaian kup danawa yang pertama ada di Indonesia.

Di sini, seantero mainan disesuaikan dengan tinggi dan umur bersama riwayat kesehatan, ada lagi beberapa alat angkut di mana bawah umur layak didampingi bagi anak Adam tua. Jika Anda ingin mencari tempat penginapan yang dekat dengan TSB, Anda dapat menginap di Trans Studio Hotel.
Di dalam alun-alun tersebut juga terdapat induk perbelanjaan Trans Studio Mall yang mencadangkan beraneka macam ritel nasional maupun internasional.

#19 Karang Setra Water Park
Lokasi alat angkut atraksi cairan ini masih berada di dalam kawasan Bandung Carnival Land. Dahulunya, Karang Setra Water Park ini melambangkan cacat satu bak renang yang paling luas di seantero Asia Tenggara akibat bambang bilangan kelengkapan merupakan 6 hektar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah direvitalisasi, tempat ini berubah cap menjadi Karang Setra Water Park atau Water Land. Di pada daerah Water Park, diperoleh bak renang dengan standar olimpiade yang mana berjibun atlet renang yang berlatih di ruang ini.

Selain bak renang, terdapat alat permainan waterboom dari ketinggian 12 meter, dengan 2 bujur yang berbeda, 82 meter dengan 86 meter. Di sini lagi ada alat permainan Kolam Naga, yang melambangkan wahana seluncuran di mana Anda hendak berputar melingkar di dalam perut naga raksasa.
Selain itu, diperoleh alat angkut bermain lainnya bagai Water Ball, Space Ball, Bungee Trampoline dengan lainnya.
Harga tiket yang kudu Anda tukar juga cukup murah, di hari biasa, Anda cuma perlu membalas Rp33.000 dan Rp35.000 di akhir pekan. Jika Anda embuh mencari tempat wisata hemat dengan menyenangkan, bahwa kunjungilah Karang Setra Water Park yang berada di Jalan Sirnagalih No 15 KM 4,5, Karang Setra, Sukajadi.

#20 Taman Bermain MIM
Taman Bermain MIM ini terletak di pada mall MIM (Metro Indah Mall) yang mana di di halaman ladang bermain ini, diperoleh Timezone, Jurassic Playland serta Metro Fantasi Water Park.

Di di Timezone, anak Anda hendak menciptakan berbagai mesin permainan, seperti kuda-kudaan atau game kereta angin motor. Ada lagi lokasi atraksi Jurassic Playland, di mana anak cucu Anda hendak bermain mobil-mobilan dengan latar belakang dinosaurus, mandi bola dengan lagi berjibun lagi.
Di pada Taman Bermain MIM ini jua terdapat Metro Fantasi Water Park yang jua berada di bagian bumbung MIM.
Metro Fantasi Water Park merupakan sebentuk alat angkut permainan air tunggal wahid langka di Bandung yang mempunyai tempat di tempat rooftop untuk keluarga Anda dengan tema yang hebat serta wahana yang sangat memuaskan bagaikan Splash Bucket, wahana Water Gun, alat Kiddy Pool, Waterslider dengan lainnya.

#21 Taman Kupu CihanjuangTaman Kupu-Kupu Cihanjuang ataupun Butterfly Square Bandung ini melahirkan sebentuk area taman seluas 1,7 hektar yang menampung kian dari 35 jenis rama-rama langka.
Ketika menghadiri area ini, Anda hendak dipandu akibat instruktur yang berpengalaman yang akan melepaskan Anda informasi melanda adam kupu-kupu.
Taman ini ditutupi dengan jaring genting dengan ditanami oleh beragam bunga buat hebat kupu-kupu. Taman Kupu Cihanjuang ini terwalak di Jalan Cihanjuang Nomor 58, Cibaligo, Cimahi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#22 Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Sesuai dengan namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani melahirkan sebuah taman yang menawarkan liburan alam yang mengedukasi tercantol anggaran dasar arkian rute yang siap di Indonesia serta dunia.

Di di taman ini, Anda akan memandang dekorasi unik bagai lampu lalu lintas, rambu-rambu kalakian lintas dan (alat) angkutan lainnya. Berkat ciri taman ini, tidak heran ruang ini jadi cacat eka idola pelawat nasional engat mancanegara.

Taman ini memiliki 3 konsep inti arkian lintas, yang pertama adalah perkotaan, gunung-gunung akan datang tema kalakian lintas air.
Di di halaman ladang ini, anak-anak bisa bermain beragam macam (alat) angkutan mini, andaikan besikal dan kereta cahaya mini, andong aktivis batas alat bermain menggunakan koin.
Selain itu, juga dibangun fasilitas lainnya seperti panggung pertunjukan, alahan renang, amphitheatre, bilangan berpiknik kuliner dan playground.

#23 Kebun Binatang Bandung
Dahulunya, Kebun Binatang Bandung dinamakan Bandung Zoological Park dengan dipelopori oleh Hoogland, melambangkan cacat ahad tempat liburan bidang di Bandung yang jadi tujuan utama pengunjung menjelang libur panjang ataupun libur belakang pekan.

Tidak cuma atas saat liburan, atas akomodasi wisata edukasinya, bustan ini acap jadi induk tamasya bagi para anak sekolah untuk memahami kian pada flora dan alam hewan Indonesia.
Kebun Binatang Bandung ini menduga ada dari tarikh 1930 dengan banglas 13,6 hektar yang menampung lebih dari 213 model fauna, dimana 79 di antaranya melahirkan hewan yang dilindungi dan 134 merupakan satwa tak dilindungi.

Letak huma binatang ini berdampingan dengan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan Sungai Cikapundung.

Banyak sekali objek liburan di di kebun binatang yang eka ini. Misalnya, bahan liburan cairan dimana Anda boleh menaiki kereta angin cecair ataupun bebek kayu di alahan yang mana diperoleh sebuah daratan yang letaknya di antara kolam dan Anda dapat menyaksikan monyet berkeliaran dan bermain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, Anda dengan anak Anda bisa menunggangi dabat bagaikan gajah, unta dengan kuda.

Di dalam Kebun Binatang Bandung jua diperoleh fasilitas outbound bagai flying fox dengan taman bermain anak-anak. Anda pun bisa berpiknik di daerah yang menebak disediakan sekali lalu cecap pepohonan yang rindang dan lansekap danau.

Selain fauna, di aku juga ada beraneka alam tumbuhan yang kecuali aktif sebagai objek wisata, dan juga aktif sebagai pelindung karet alam hewan dari sengatan sinar matahari dengan angin serta huma binatang ini dijadikan peparu metropolitan Bandung serta melindungi tanah dari cairan hujan.
Dengan adanya bustan binatang ini, Anda dengan ahli akan berlatih berlimpah melanda dunia hewan dengan alam tumbuhan bersama aturan yang tepat buat menjaga, merawat dan mengabadikan suaka margasatwa tersebut.

#24 Lereng Anteng
Terletak di alam klimaks Ciumbuleuit, Lereng Anteng melambangkan alpa ahad lokasi yang benar bagi pengagum kuliner, angkasa bersama sosial media.
Di sini, Anda bisa melihat ikon metropolitan Bandung pertama saat cuaca cerah, adalah Jembatan Pasupati dengan Masjid Raya Jawa Barat. Selain itu, di arah Selatan, Anda dapat memandang gemilap Gunung Waringin, Gunung Malabar dan Gunung Patuha.
Selain pemandangannya yang langsung menghadap beberan gunung-gunung yang hijau, Lereng Anteng juga mempersiapkan kuliner khas Sunda serta arsip nusantara yang pastinya hendak memanjakan lidah dengan mata Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan mengambil coret-coretan terasering, Lereng Anteng mencadangkan saung-saung dengan bumbung plastik gamblang dan lagi di pada gua disediakan bantal-bantal dan alas sehingga Anda bertambah nyaman.
Tentunya menu makanan yang disediakan oleh alpa satu tempat yang dijuluki sebagai ‘panoramic coffee place’ ini cukup beragam. Kebanyakan menu yang ditawarkan ialah makanan distingtif konvensional kuno Sunda beserta kudapan ringan dengan minuman hangat untuk mengawani waktu bersantai Anda.

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya muat lupa daratan studio bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas tiket trans studio bandung 2021





Tidak ada komentar: