Informasi, Biaya Tiket Terbaru, Citra Raya Water World Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas Unggulan, Rekreasi Keluarga di CitraRaya Tangerang
Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beraneka ragam fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. CitraRaya Water World merupakan alat angkut liburan cairan yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di CitraRaya, tapi juga menghadirkan beraneka ragam alat angkut cecair yang menantang dengan bisa membebaskan penat dari aksi Anda sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan liburan anak bini di Tangerang ini melahirkan salah satu alat angkut liburan air terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang penting menjadikannya pilihan tepat buat liburan akhir minggu buat basmi penat.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World
Untuk Anda yang ingin berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, alat angkut cairan di Tangerang ini menawarkan kadar tiket dengan kualitas terjangkau.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Jam Buka Water Park Tangerang
Bagi Anda yang berencana buat mengunjungi tempat wisata air, inilah agenda operasional arloji buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Fasilitas & Wahana
Anda bisa menjajal beraneka alat angkut menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua wahana ini bisa memberikan beraneka pengalaman dahsyat belah Anda dengan keluarga.

CitraRaya Water World Water Park juga dilengkapi dengan beragam akomodasi pendukung: Area Parkir, Food Court, Outboun Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tidak kurang ingat fasilitas olah raga.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar: