Ayo ke Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang liburan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk pergi ke luar negeri? Ternyata di Tangerang saya juga bisa menikmati keindahan jumlah abnormalitas adam dalam satu ruang yang siap di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders merupakan tempat darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekaligus rekreasi, bagai Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membangun alat darmawisata ahli World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah berdiri bangga dan menempati lahan seluas 20 hektar dan sudah amat bising dikunjungi wisatawan dari Tangerang meskipun dari beragam alun-alun lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan beraneka macam replika situs-situs keajaiban dunia. Di ruang tersebut dikau dan ahli bisa alam suasana liburan dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model keabnormalan alam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur bulat dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, siap lagi tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain abnormalitas dunia dari dalam negeri, Anda juga boleh alam kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan arca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya juga tidak lupa menampilkan bajakan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keabnormalan dunia, Anda dapat menikmati aneka wahana permainan. Ada 17 atraksi bertema World of Wonders yang hebat dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih hebat andaikan dikunjungi detik yaum sudah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan corong canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada alat angkut atraksi hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia. Tempat ini lagi merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda akan dibawa kembali ke jaman dinosaurus alpa satunya dengan alat Dino Hunter. Dengan sebuah otomobil Jeep aku dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah darmawisata air yang afdal untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan banyak wahana cecair dahsyat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai alat angkut air, mulai dari kolam renang, bak ombak, alahan arus dengan kolam ember mencurah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu daerah dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan bagi pecinta wisata kuliner, Anda jua akan dimanjakan dengan beraneka macam aneka kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melahirkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga akan dimanjakan dengan aksi musik life dari berbagai band lokal dan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) ataupun getok 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor hadirin berdikari mengangkat semua alat angkut atraksi yang ada di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar: