Ini Lah 12 Wahana Menarik Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat anda yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah eka destinasi wisata wajib andaikata kamu berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di pada daerah Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini terbilang mudah, memadai dengan naik bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya cuma menghunus Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya detik itu bersama teman-teman. Seru amat pokoknya. Dufan ini bising sekali saat cuti kenaikan aras alias libur semester anak sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti jadi pusat intermezo berisik sekali. Jadi andaikata awak amuh duga sepi, perginya jangan adekuat masa anak sekolah libur.


Di Dufan itu sedia kaum alat angkut yang harus kamu coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecepatan tinggi. Keretanya banyol banget aliran ulat.

Arung Jeram
arung jeram dufan
Arung air terjun ini hendaklah amat awak kalau berkena berulang aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi aktif melalui jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap berair lembap deh andaikan main di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini dahsyat banget, saya diputer-puter gitu kadang kepala bisa ada di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat angkut favorit dan adekuat dicoba untuk memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita duduk di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, apa lagi rentang waktu bahkan cepet. Seru banget, main ini ai bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki agaknya belom berasa main ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, oke kita mendasar bakir dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini seperti ayunan, bentuknya belulang bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut mendasar kekocok-kocok pas amuh turun. Paling hebat duduk di barisan membelokkan belakang akibat berasa amat atas berkena diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini seru juga, bentuknya seperti kilang angin, terus saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di ketinggian 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau awak gemar alat angkut ekstrim yang menguji adrenalin, geledek favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tapi sedia impresi ke atas dan berdansa serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti pekik kalau bekerja ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat angkut yang membawa kita di keagungan 25 meter. Setelah itu kita hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal kalau tidak ke atas bianglala. Apalagi berangkat berdua dengan sang dia, lihat sunset di atas bianglala dengan memandang samudra Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala lilin batik yaum lagi atraktif atas bisa melihat kelap-kelip wahana Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit saya banget dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi pusing -- negeri kudeta ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi pusing -- negeri kudeta ini cantik banget detik lilin batik yaum atas berhiaskan berjibun lampu. Pastinya romantis dong kalau aktif berdua sama dia.

Buat kamu yang baru pertama kali ke Dufan, sedia kaum tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan aman siap alat angkut airnya, seperti arung jeram. Siap-siap deh baju awak becek akibat sudah absolut hendak kecipratan air.

Bawa cecair meneguk & snack
Di dufan ini, kudap agak mahal. Sebaiknya kamu dukung ayap secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa makanan di senun sedia lagi kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, barangkali antriannya bisa bertambah lama. Jadi kalau bisa sih era Dufan pk 10.00 buka anda udah jadi di kian dengan berangkat edaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak antara ahad alat angkut ke wahana lain lumayan. Apalagi berkena siang yaum dengan terik gitu. Tapi kalau memakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh pakai sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini membelokkan hebat andaikan ditemani sama teman ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia cetakan candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa sablon air muka yang lucu-lucu saat bekerja di wahana.

Untuk kartu bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku sih andaikata mau ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya lebih sepi daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan buat weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan alam rekreasi di wahana yang ada di Dufan ya! Kalau menurut kamu wahana apa sahaja nih yang amat hebat buat dimainkan? anggapan di kolom komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar: