11 LOKASI WISATA ANCOL INI BISA KAMU KUNJUNGI

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sejak jaman penjajahan Belanda, wisata Ancol telah lama dikenal sebagai pusat lipuran masyarakat. Pembangunan ruang liburan ini pun dari berjalan ditingkatkan hingga akhirnya formal dibuka atas tahun 1966. Kini, liburan di Jakarta Utara ini telah tercermin jadi landmark lipuran terbanyak di tanah air. Jangan heran kalau Ancol acap ramai dikunjungi tiap final minggu alias hari liburan tiba. Kalau Anda tertarik menganjurkan seluruh ahli berlibur ke Ancol, ketahui dahulu 11 alamat wisata Ancol atraktif beserta ini.

1. Dufan

Wisata Ancol membelokkan banyak menarik perhatian pengunjung adalah Dufan ataupun Dunia Fantasi. Tak hanya bawah umur saja yang bahagia menyusuri istana Hello Kitty atau pengembaraan Ice Age, remaja dengan orang dewasa bisa lagi menghabiskan liburan dengan berupaya wahana menantang. Hysteria, Halilintar, Tornado, Bianglala dan aneka wahana ekstrem lain benih memuaskan hasrat preinan Anda lho!
Agar pengembaraan Anda terasa afdal dan menyenangkan, sebaiknya melakukan reservasi ataupun menanyakan ala bagian layanan pergesekan mengenai kartu promo alias diskon definit sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tak sekadar menyenangkan, Anda bisa kembali mempertegangkan anggaran, bukan?

2. Ocean Dream Samudera

Wisata Ancol yang tak kalah menarik dari Dufan ialah Ocean Dream Samudera. Si alit benih berguru interaksi dengan bidang di Taman Surga Burung yang ada cegak spesies burung. Selain itu, Anda bisa lagi mengajak ananda melihat pementasan lumba-lumba, singa laut, beruang dan lain-lain. Kalau merasa bosan, bisa mengajak anak cucu mendapati film sinema 4D dengan memakai tesmak 3D. Pokoknya dijamin kalau pakansi Anda dan keluarga terasa seru kali ini!

3. Ocean Eco Park

Menjawab intikad jaman bernapas di metropolitan besar yang serba modern, Ocean Eco Park dibangun sebagai ruang liburan angkasa yang eksotis. Anda bisa alam liburan Ancol yang ada konsep hijau ini. Wahana edukasi beres mengajak Anda dengan seluruh anggota keluarga berlatih mengenai alam. Tak ada salahnya mengajak anak belajar bercocok tancap di sini.
Selain itu, permainan baru seperti paint ball lagi layak dicoba sebagai media lipuran kekinian. Luas alun-alun Eco Park yang mencapai 34 hektare benar memegang fasilitas lengkap mulai danau buatan, area bustan dengan lain-lain.

4. Atlantis Water Adventure

Suka bermain cecair atau menjumpai cerapan digulung ombak bagaikan di pantai nyata? Coba sahaja menikmati semua wahana cairan di Atlantis Water Adventure. Wisata Ancol ahad ini menawarkan 5 wisata pengembaraan cecair adalah alahan ombak, bak tanding, alahan apung, Viddy Pool dan Crazy Highest Longest Side.
Kalau Anda mengaku suka pengembaraan ekstrem yang melaksanakan dalaman berdegug kencang, jika sahaja membawa ban dengan kecepatan 12 km per jam di Crazy Highest Longest Side. Ada dobel seluncuran yang hendaklah Anda kalau segala yang ada panjang 149 meter dengan model berkelok atau 122 meter yang memiliki bentuk seluncuran terbuka. Mendebarkan!

5. Pasar Seni

Wisata Ancol tidak hanya sekedar menawarkan wahana lipuran semata tetapi lagi pameran keterampilan yang patut diapresiasi. Pasar Seni merupakan pusat pembelian cenderamata buatan ahli seni handal butala cecair yang menyajikan ragam lukisan, foto, patung, kerajinan tangan dengan lain-lain. Setidaknya siap 110 kios cenderamata yang harus Anda singgahi untuk mencari bawaan antagonistis mainstream.

6. Stasiun Gondola

Anda tidak takut ketinggian hendaklah mencoba alam pemandangan dari tempat senun di Stasiun Gondola, Ancol. Anda bisa alam keindahan hijaunya Hutan Nusantara dan miring dengan naik kereta gantung. Ada tiga halte yang sedia di ruang ini ialah stasiun A, B dan C. Biaya yang dibutuhkan untuk alam kereta sampai ini sekadar 30 ribu rupiah pada hari biasa dan 40 mili atas akhir pekan. Kalau membawa ananda yang rendah dari 85 sentimeter, tidak dipungut biaya ke atas gerobak gantung.

7. Sea World

Berwisata sahaja buat membebaskan penat barangkali sudah biasa namun darmawisata pendidikan yang mampu memasrahkan kemahiran dengan pengetahuan anyar anyar dalam biasa. Wisata Ancol yang memasrahkan manfaat lebih merupakan Sea World. Anda bisa mengajak bawah umur berguru mengenai aktivitas bawah samudra yang beragam. Tak cuma seputar konservasi iwak laut, ruang ini jua ada konservasi lauk -- asin budu tawar lho!
Pengunjung bisa membuktikan kelas ikan yang populer hingga iwak langka di sini. Dari di akuarium, Anda bisa melihat lauk -- asin budu arwana merah yang bernapas di tengah lautan dengan cukup langka. Di mana lagi bisa membuktikan cara kelas ikan yang lengkap seperti wisata Ancol satu ini? Yuk, ajang sang buah hati ke Sea World sekarang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


8. Alive Museum Ancol

Ingin tampil gaya seperti menghadiri Madame Tussauds? Anda bisa berfoto dengan para arca parafin seleb Hollywood di Alive Museum Ancol kok. Selain bia bergambar dengan patung lilin seleb favorit, Anda jua bisa mengabadikan film berlatar wall art di sini kok. Dark road, zona travel, zona fantasi, alam sirkus dan lain-lain jadi nilai berlebih Alive Museum Ancol. Harga normal bersarang ke area liburan Ancol eka ini merupakan 100 mili rupiah. Kalau alang sedia promo, harga karcis bisa mendapatkan potongan harga atraktif lho!


9. Putri Duyung Cottages

Ingin alam cuaca yang benar-benar tenang dengan relaks alkisah Anda wajib bermalam di Putri Duyung Cottages. Lokasi penginapan ini berada di daerah Taman Impian Jaya Ancol yang memiliki lanskap berbeda. Kalau Anda mencari area menginap yang terus menghadap laut dan memamerkan lansekap indah, maka tidak perlu berulang pergi ke Pulau Bali alias Lombok.
Wisata Ancol ini sesuai menjadi ruang peristirahatan buat melepaskan lelah menghadapi kerasnya kota Jakarta. Uniknya lagi, Putri Duyung Cottages lagi merekomendasi free kereta angin buat Anda selain alat afdal bagai alun-alun voli pantai, tenis meja, kolam renang menghadap bahar dengan lain-lain.


10. Marina Bay

Dermaga eka ini memang telah tak aneh lagi jadi ikon wisata Ancol paling populer. Dermaga kapal pesiar bergaya kosmopolitan ini disebut sebagai bandar terbanyak dengan membelokkan bulat di seantero Indonesia. Anda yang menyukai olahraga laut bisa berupaya diving, ski cairan atau wind surfing yang cukup menantang adrenalin.
Kalau cuma embuh semata-mata memasang foto yang instagramable, kalau sahaja beraksi selfie dengan kerangka dermaga atau jejeran kapal di bibir dermaga. Bisa lagi menikmati hawa landai yang menawan dengan berjalan di area jogging track. Kalau lapar, Marina Bay ada cegak darmawisata kuliner khususnya seafood yang benih membuat perut kenyang seharian.


11. Deretan wisata miring nang elok

Ancol merupakan alam pesisir melahirkan kota Jakarta yang ada barisan liburan pantai yang elok. Selain Marina Bay, ada 5 tempat wisata miring yang tak boleh dilewatkan andaikata asal ke Jakarta Utara. Anda bisa menikmati Pantai Carnival, Pantai Lagoon, Pantai Indah, Pantai Ria dan Pantai Festival.
Pantai Lagoon merupakan tujuan liburan Ancol yang memiliki lanskap bidang favorit para wisatawan. Suasana alun yang adem dengan butiran pasir putih halus terasa memukau. Anda bisa menganjurkan sang dirinya berjalan-jalan sore di pantai aneh ini. Toh, sedia banyak banjaran kafe atau bufet yang menjadi ruang makan romantis ataupun semata-mata berhenti menikmati semilir angin laut. Nah, Anda tidak kudu angkat kaki ke asing metropolitan buat mendapatkan eksotisme pantai.
Tentu masih sedia berlimpah spot darmawisata Ancol yang belum tersebutkan secara keseluruhan. Namun, ruang darmawisata di atas bisa jadi rekomendasi arah liburan Anda bersama keluarga. Rayakan momen eksklusif dengan mengunjungi spot wisata eksklusif di Ancol bersama orang-orang tersayang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar: