Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dan terbanyak di alam ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini telah sukses, begitu pula buat belakangan kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk alat angkut wisata di pada lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah area wisata yang amat akbar dan banyak tepat buat Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh bertambah dahsyat dengan jua lebih azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak hanya wahana darmawisata di di ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga melahirkan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut atraksi serta berbagai ragam bangun lipuran yang berada di di 3 alam besar dengan memegang tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa menjumpai bagaimana agaknya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau jadi orang yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 kawasan unik yang siap di di alat angkut darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan memandang sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda hendak melihat arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi hendak merasa seolah sedang berjalan di sebuah pusat bumi hiburan. Anda jua dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari seluruh umur dari dari balita, ananda kecil, remaja, sampai kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah manuver gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal ajek melaju cukup pada keagungan 50 meter dengan akselerasi kecekapan mengaras 120 km bohlam jam dalam 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama berbatas berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, kala dengan adiluhung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin bakal jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan buaian berputar bota yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, cukup umur dengan kala yang ada tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dengan menampilkan gelagat para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : ananda kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di dalam ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan tinggi diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebentuk bentuk keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk ananda alit kudu didampingi akibat orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkeliling mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut darmawisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada kondisi yang dominan atas sarwa boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dengan akan sangat menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami atas bagaimana sebentuk program agenda televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dan jua keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak menganggap senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melalui sebentuk ekspedisi yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di pada safari track. Dan sarwa pengembaraan yang menarik akan beres belahan dari penjelajahan Anda, jadi Anda harus memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang ada di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda bakal merasakan sensasi alam ganasnya hutan rimba di Afrika buat untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda bakal lebih memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi impresi anjlok dari sebentuk cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat bawah umur layak ditemani orang dewasa dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri adiratna yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan keahlian yang berbeda dengan menaiki sebuah bahtera bajak laut dengan Melihat sarwa zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan ahli dengan agung badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi berkelas dunia dengan parade artis internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, ananda alit dengan adiluhung minimal 110 cm dengan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda menganggap terpesona kala di dalam darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda hendak hanyut di dalam sensasi magic yang siap di area ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda bakal membuat Anda jadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di tempat ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang melegakan dan jua sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada ala alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang memegang kebesaran minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi naga bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan agung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk karet balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan bisa melahirkan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke dalam sebentuk ekspedisi yang banyak mengejutkan ketika mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan hendak menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak buah dewasa, tinggi badan paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara terus oleh Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk awam pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang ternama dengan papan arah bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dan juga getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal mili mata uang ) untuk VIP Pass, andaikan Anda embuh menjadi nomor satu atas setiap antrian.

Berlaku buat segala alat angkut dan boleh menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung jika memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi atas semua outlet yang ada di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019, promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar: