Ayo kita Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menawarkan berbagai ala alat yang seru & asik dengan tidak kalah dengan dengan theme park lainnya justru dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya adalah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga pengunjung bisa bermain dengan aman tanpa takut akan kepanasan alias kehujanan. Wahananya juga beragam, mulai dari alat angkut buat sarwa usia berbatas alat yang extreme. Lengkap buat seluruh keluarga!

Salah satu alat angkut yang membelokkan bikin banyak ikhwan merasa berkesan dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung merupakan Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, bilangan yang didesign dengan tema Hollywood. Wahana ini pastinya banyak memacu adrenalin, kalau deh anda duduk di bagian paling depan! Sensasi saat roller coaster nya ditarik mundur setelah saya diputar-putar merupakan impresi yang unik dengan kepunyaan after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat angkut ini menegangkan, berlimpah kawan yang pernah ke atas tetap ingin mencobanya berulang dan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang benci buat berjibun ikhwan yaitu wahana Ocean World Science Center. Masih berada di bilangan yang sama, ialah Studio Central. Ocean World Science Center menyodorkan pengalaman yang tidak terlupakan buat berlimpah sahabat yang sudah berkunjung kesini. Disini hadirin bisa mempelajari hal-hal anyar akan alam samudra dengan cara yang menyenangkan dengan interaktif. Jadi slogan "study is fun" diterapkan dengan asik disini! Sesuai namanya, alat angkut ini didesign semenarik mungkin sambil menampilkan penerangan seputar kehidupan & organisme kolong laut. Pengunjung diberi kebebasan untuk melayangkan pandang beraneka macam bagai penerangan dengan Fun Fact lainnya atas kehidupan kolong laut yang ada dengan berlimpah eksibit interaktif. Ocean World Science Center sendiri dibagi menjadi 4 alam dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua alam yang atraktif animo banyak sahabat adalah Shark Alley dengan Zona Human Interaction. Di zona Shark Alley, saya bisa berlatih berjibun hal anyar tentang beraneka macam bagai lauk -- asin budu hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di alam ini juga, berjibun kawan yang antusias berfoto di di model kerangkeng yang telah disediakan di dalam alat angkut tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, pengunjung Trans Studio Bandung dapat berinteraksi langsung dengan dabat bahar seperti iwak hiu dan bintang laut di alahan kecil. Banyak sahabat yang tidak beriktikad andaikata mereka bisa melipat lauk -- asin budu hiu ala terus disini! Tidak jauh dari kolam tersebut, kita lagi bisa berikhtiar untuk melakukan tangan mereka ke di akuarium berisi iwak Gara Ruffa, iwak yang biasa digunakan untuk Fish Spa. Terakhir, yang tidak angkat tangan atraktif dari alat peraga lainnya yang terdapat di pada alat Ocean World Science Center ialah teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, sahabat bisa seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dengan beruang kutub. Science Center ini memberikan keahlian yang anyar alokasi berlimpah ikhwan dan juga sekaligus untuk menambah ingatan untuk semua keluarga, maupun itu bawah umur alias anak buah dewasa. Ditambah lagi alat pesolek interaktif dengan design yang sangat atraktif boleh melepaskan bakat yang playful belah getah perca sahabat cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah siap buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kemasukan awak kesini dengan kita bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, daya serap hilang ingatan atelir bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar: