7 Tempat Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung definit melahirkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di mal atau kafe yang rendah cocok dengan mungkin membosankan alokasi ananda anak, ada baiknya Sahabat menganjurkan membayangkan ditempat yang lebih mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebanyak area bermain ananda di Bandung. Selain bisa memberitahukan suasana baru pada sih kecil, tempat bermain juga bisa menjadi aparat berlatih yang menarik.

Kota metropolis terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beraneka tempat bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah hati pun bisa jadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melambangkan area bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan destinasi pakansi yang atraktif di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini memegang banglas bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi alun-alun hiburan dalam ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung lagi melambangkan Wahana Indoor terbesar di Dunia. Di sini, tersedia puluhan wahana berangkat dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dengan masih berlimpah lagi.

Ada lagi pertunjukan menarik seperti action show dan laser show ala agenda tertentu. Jika jatuh cinta untuk mengunjunginya, Sahabat krusial menyiapkan biaya seputar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya lagi tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking karcis wahana atau bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dan membeli tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan ala 2014, Bandung Science Center ini memenuhi daftar liburan edutainment di Bandung. Tempat pendidikan untuk anak cucu ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat memandang dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat alit tetapi saat Sahabat bersetuju ke di bakal berbeda. Bandung Science Center ini memiliki ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ilmu angkasa dengan cara berlainan dan kian menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memberitahukan teknologi jua beraneka macam informasi yang menarik dengan jua ilmu ilmu yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah belajar tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa ada setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai karcis masuk. Harga kartu bersarang yang cukup tercapai dengan kelengkapan ilmu ingatan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika embuh mendatangi satu tempat dengan alat angkut yang lengkap, cobalah menuju Kampung Batu Malakasari yang siap di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi darmawisata ini memiliki darmawisata edukasi, hiburan, sekali lalu kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini mempunyai lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari luas kapling tersebut melambangkan lahan hijau yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini jua disebut sebagai alam Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini ada beragam macam wisata alam, dari dari darmawisata Danau dan Bukit Batu. Di liburan Danau dengan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan cecap pandangan alam yang menenangkan jiwa. Kemudian ada liburan persawahan, disini Sahabat bisa merasakan kegiatan yang belum suah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di darmawisata perladangan ini Sahabat akan berlatih menanam padi dengan cara tradisional sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti hendak menjadi pengalaman yang seru. Bukan sekadar itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini juga lagi tersedia berlimpah wahana lainnya cacat satunya, ada alat angkut cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah ingatan sih kecil. Jika Sahabat berencana untuk asal berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat asal atas getok 08:00 – 16:00 atas musim kerja dan era hari libur Sahabat bisa alam darmawisata engat getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus penggemar huruf Barbie? Sahabat bisa datang ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini ada bambang lahan 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama beraneka macam tema dan di simpan di kondisi vakum. Sahabat pun bisa melihat betapa dengan cara apa perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an engat saat ini. Untuk bisa memandang beragam koleksinya, Sahabat hanya harus mengeluarkan biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sejenis itu Sahabat bisa menikmati incaran yang lezat ditambah lantunan musik dengan tentunya Sahabat lagi sih alit bisa alam koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat definit sudah tak berbeda dengan Paris van Java, salah eka ganja andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di di ganja ini lagi terdapat liburan edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, tempat ini merupakan sebentuk kebun binatang kecil dengan banyak satwa. Di sini, si kecil berdikari berinteraksi dengan beraneka macam hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka pukul 10:00 – 19:00 ala musim Senin cukup Jumat dan 10:00 – 22:00 atas Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa membawa si alit tentang macam-macam rambu lalu rute dengan beraneka gawai peraga dengan jua permainan yang dijamin dahsyat dengan juga dapat mengarah akal si alit loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek liburan yang menarik, Sahabat hanya memadai menghunus biaya sekitar Rp7.000 untuk menelusuri setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, ajak si buah jantung bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu lagi nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan acuan untuk menganjurkan si halus preinan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa mengajak si alit buat berwisata sekalian menganjurkan sih alit belajar. Jendela angkasa menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan cukup kegiatan peternakan dengan lagi berjibun juga yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk mengunjungi Jendela alam, Sahabat bisa ada pada getok 09.00 cukup 16.00 untuk yaum libur dan sekadar sampai getok 15.30 atas hari biasa. Siapkan lagi uang sekeliling Rp15.000 – Rp25.000 sebagai kartu masuk.

So, area bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak harus pikir panjang, Sahabat hanya perlu memilih tempat bertemu dengan candu si kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekalian berlatih dengan menyenangkan. Yuk, segera berbanjar jadwal preinan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans bengkel bandung, kualitas karcis trans atelir bandung 2020, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar: