15 Wahana Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dengan ananda muda ikut baur bahkan jumlahnya amat banyak. Salah eka tempat wisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat menarik penggemar yang cukup agung bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana atraksi pokta ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan memangku memegang area fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai bola lampu udara yang dapat dikau naiki dan berkeliling di seantero alat angkut mainan yang ada. Perjalanan ini memakai rel khusus yang berada di langit-langit gedung studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak awak memanjat tebing buatan dan melakukan tugas mengambil permata yang dijaga akibat Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai oleh anak-anak karena tidak terlewat membahayakan bagi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, anda hendak berlatih tentang efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung menganjurkan anda bertualang dengan sang Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area belajar hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini anda boleh mencoba beradu (hor) di atas paku bagaikan yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan bagaikan akrobat pusing -- negeri kudeta dengan akan membuat dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi gambar hidup 4 dimensi yang memukau dengan membuat takjub pengunjung trans bengkel Bandung. Di aku anda bakal melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, awak dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di dalam studio dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat atraksi yang terbaru di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada coplok 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini mengasakan menyaksikan keindahan samudra yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mengatur tidak perlu berlibur berhenti kota hanya untuk melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor hantu bumi yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak hebat dan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau ingin menonton gambar hidup dengan suasana yang menganjur kita seolah berada di di bioskop tersebut, tempat ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir pertunjukan broadway yang megah dengan mewah. Di sini anda dapat menikmati pergelaran broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal bangunan ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di area ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi tokoh yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021



Tidak ada komentar: