Wahana World of Wonders Family Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat angkut terbaru yang sedia di World of Wonders Theme Park ini jadi sarana pembelajaran menyenangkan cerita anak buah Indonesia. Disini sedia riwayat Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, belulang dan peninggalan merekanya jua lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang aksi abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati impresi alat angkut roller coaster menurut virtual, impresi yang kalian bersahaja tak kalah hebat dengan memanjat alat angkut yang asli.

Taman Selfie
Di bustan ini paling pas amat sangat untuk photo-photo, kalian bisa narsis amblas bersama teman-teman dan jua keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan cari jalan keluarnya, ambillah di alat yang satu ini kalian bisa bersarang kedalam labirin kaca, mari acap gagar jalan keluarnya, non sampai kalian bisa bersarang tapi gak bisa berhenti lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, kalau alat angkut yang satu ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersetuju ke dalam mangkuk danawa dengan berputar didalamnya, nah saatnya kalian mencobanya, pasti sepakat amat sangat deh!

Pemburu Dino
Ayo geledah dino dengan tembak kini juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan lagi berjibun dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini keren banget, bertambah kereta lucu, kalian hendak berkeliling taman pedalaman Afrika, banyak sekali patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak usah takut, akibat gak bahan berjumpa dengan raja rimba beneran kok, malah kalian bertambah kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak jangan bergidik bekerja air, tinggal byurrr kalian bakal terus basah. Wahana yang satu ini adalah satu-satunya alat angkut air yang siap di Thempark, dengan cuma bisa kalian temui disini. Nah habis bermain alat angkut kering, saatnya bermain alat basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak hanya balung lokal tetapi juga berlimpah monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu tengkuk kalian akan berdiri. Masih bagak mencoba ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak hebat menikmati menaiki alat ini. Wahana yang ahad ini paling gokil lho. Nah siapa yang berpesai-pesai adu adrenalin? Coba bertambah ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memburu-buru adrenalinmu! Paling asyik ke atas alat ini dibagian depan, meliak-liuk ke atas turun, melaksanakan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo pekik sekencangnya dengan nikmati serunya membawa alat angkut ini.

Paralayang
Berputar dengan melaksanakan kalian bahagia dan ceria, kalian bisa kok ke atas alat ini bersama ikhwan atau keluarga, mari goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin tinggi paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya hebat banget, cukuplah khusus wahana yang ahad ini kalian bisa nikmati film 4D ala seru-seruan bersama ikhwan dengan keluarga, berjibun gambar hidup yang bisa kalian nikmati dengan pastinya melahirkan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini aksi abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable banget lho.

Kapal Bajak Laut
Berani musuh pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di belulang berujul bahar ini kalian hendak diayun dibatas tinggian, Tentu saja wahana yang ahad ini akan memacu adrenalinmu, Ayo siapa berani mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak harus jauh-jauh, disini jua ada kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di sini kalian bisa memanjat jaring ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa melajukan adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo main basah-basahan bareng, seru! Di alat ini ialah alat angkut eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat angkut ini Cuma ada di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling alam gak perlu jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan ke atas wahana Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian juga bisa bekerja tabrak-tabrakan seru bersama ikhwan dengan keluarga, eits jangan abai pasang ikat pinggang gesper hansip ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di alat ini kalian tentu saja bakal merasakan sensasi yang luar biasa, dimana bakal berayun-ayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik besikal diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat angkut ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang siap di atas ketinggian, dengan definit saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir danawa dengan ketinggian 20 meter, disini kalian bisa memandang lansekap alam yang sejuk mulai dari balong batas tanaman yang rindang, dengan nir- lupa, kalau menaiki alat ini kalian lebih dahsyat jika berdua atau berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar: