MENARIK WAHANA WORLD OF WONDERS - WOW CIKUPA TENGERANG

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengajak anak berwisata ke manca negara buat melihat berbagai keajaiban dunia? Pasti beres mimpi berjibun keluarga. Tapi sebelum uang ayah dan bunda cukup buat mewujudkannya, coba sahaja memasukkan akhir pekan di Citra Raya World of Wonders (WOW).

Area rekreasi seluas 1.3 hektar ini dikelola oleh manajemen Jawa Timur Park Group yang beken dengan Secret Zoo di Batu, Malang.
Tapi yang asyik, bagi warga Ibukota khususnya, lokasi WOW tak terlewat asing dan dapat dicapai dengan perjalanan sekitar 1 arloji dari Jakarta.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Dari Borobudur sampai Spinx
Sesuai namanya, di daerah WOW terdapat miniatur 7 kejaiban dunia. Mulai dari Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobodur, Candi Prambanan, Piramida Mesir, dan Menara Miring Pisa. Setiap model dilengkapi rumah keterangan yang menjelaskan detil fisik maupun sejarah gedung aslinya. Selain menambah wawasan, tentu saja ke-7 model ini jadi argumen akurat untuk berfoto-ria sepuasnya.

Puluhan Wahana engat Museum Satwa
Di WOW lagi ada berjibun alat angkut permainan dan edukasi buat anak maupun seluruh keluarga. Di antaranya Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Taman Lampion, Kuda Ria, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Sepeda Layang, Paralayang, Water Outbond, Science Centre, Museum Satwa dengan Insectarium lagi Taman Lalu Lintas. Tidak perlu khawatir terlewat lelah berkeliling wilayah yang luas, karena ada berjibun bangku bustan buat berihat dengan kepala mempersiapkan e-bike yang dapat disewa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Playground!
Anda yang membawa anak balita dan belum bisa alam seantero alat lagi tak mesti bergidik rugi. Dengan membeli kartu masuk sahaja (bukan terusan) siap banyak area bermain yang menyenangkan. Favorit ayahbunda bilangan Istana Pasir yang lokasinya tak antara dari Taman Lalu Lintas. Pastikan sahaja Anda membawa baju ganti dengan abar-abar surya, ya!

Wajib diingat, tak boleh melanting makanan/minuman ke dalam area akibat di aku tersedia Food Court yang menawarkan beragam menu.

Alamat
PERUM CITRA RAYA JL. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01 Sektor 3.1 Madigras - Citra Raya Cikupa Tangerang Barat 15710 .

Jam Buka
Senin – Jumat : 10.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu | Hari Libur : 09.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket:

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar: