Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Tangerang Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten adalah salah satu ruang liburan yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten adalah ruang liburan yang ramai dengan wisatawan atas yaum biasa atau hari liburan. Tempat ini banyak artistik dengan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas saya sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ada pesona jamal yang banyak menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan andaikan awak berada di metropolis Tangerang tak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang memegang kecantikan yang jangan duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan anda, apalagi detik pakansi panjang seperti libur nasional, atau yaum libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi dikau segala yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolis Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang tertulis di tempat tempat terwalak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi andaikata anda lagi bingung di mana area alias letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten abdi sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana tempat yang awak cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dan anak bini bisa alam suasana preinan sambil belajar. Ada sapta miniatur abnormalitas adam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap duplikat Candi Borobudur bulat dengan patung batara penjaganya. Selain itu, siap jua artifisial candi utama dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan anak bini tidak perlu berkunjung ke Magelang alias Yogyakarta buat mendapat gambaran am mengenai kedua candi tersebut.

Selain keajaiban adam dari dalam negeri, tamu jua bisa menamati gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya lagi tidak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain duplikat keabnormalan dunia, pengunjung dapat menikmati berbagai macam alat permainan di alpa eka theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 atraksi bertema world of wonders yang menarik dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion hendak bertambah atraktif jika dikunjungi saat yaum sudah gelap. Pengunjung juga bisa membuktikan film dengan media canggih di Bioskop 4D. Selain itu, lagi terdapat alat angkut mainan menarik lain apabila Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebuah wisata Edukasi yang ada kaum hendak fasilitas dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar ampuh / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dengan masih banyak lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal kota Tangerang sudah tak bingung juga untuk memasuki area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan lamun betapa dengan cara apa bagi pelawat dalam metropolis bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dengan takut kesasar. Tapi jangan khawatir belah wisatawan luar metropolis Tangerang abdi ada solusinya agar awak sarwa tak kesasar.

Tentunya sarana pemindahan apa yang anda pakai buat berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memanfaatkan kendaraan pribadi bagai : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memanfaatkan kendaraan awak hendak bertambah menyenangkan dari atas memanfaatkan (alat) angkutan umum.

Akan melainkan andaikata dikau memanfaatkan kendaraan am bagaikan : bis am atau bobot lainnya lagi bukan bab besar, pasalnya awak bisa berhenti di akhir bus metropolis Tangerang. Setelah itu melanjurkan dengan menggunakan ojek atau alat pribadi awak menuju Desa Cikupa batas cukup di lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan biaya siluman sebelum mengarah ke tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan bagai kamera karena dikau pasti ingin melestarikan moment bersama kelurga ataupun ikhwan – handai anda.

Jangan lupa bawa abah-abah kesehatan (contohnya ialah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan (alat) angkutan awak biar pakansi dikau berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri awak dengan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah kecil apresiasi mengenai Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang dapat saya informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi dikau sarwa buat mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan darmawisata wisata terbaik di kota Tangerang, Banten. Semoga penerangan yang abdi berikan bisa bermanfaat buat awak semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar: