wahana Dunia Fantasi yang memang dibuat untuk membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan merupakan salah satu theme park atau taman bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini menjadi cacat satu tujuan wisata kesayangan buat liburan tidak hanya belah warga Jakarta saja, akan tetapi juga pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, ada banyak banget pilihan permain yang seru, baik itu buat anak-anak batas buat anak buah dewasa. Ada jua mainan yang bisa bikin hati kamu berdegub dengan kencang. Nah, mau tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di jarak banyaknya wahana di Dufan yang bisa kamu mainkan, siap juga jumlah alat yang memang dirancang buat melahirkan kamu berteriak dengan kencang. Nah, ini dirinya alat berlebihan yang ada di Dufan dengan hendaklah anda jika alokasi awak yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini lagi terbilang drastis meskipun durasinya hanya sebentar. Selain itu kamu lagi harus jadi basah dini ke atas alat angkut yang eka ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu untuk bertambah perahu mengarungi sungai yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di situ saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, bahtera tersebut akan menanjak bertambah batas ke ketinggian sekeliling 30 meter, sehabis itu akan berdansa dengan cepat dan kamu akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora ialah alat yang sudah ada dari lama. Tapi konsisten saja atraksi ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung batas detik ini. Kalau awak acap tantangan, atraksi ini lagi kudu kamu cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, sekadar saja bandul tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut akan berbuai-buai berkembang dan mundur secara beroncet-roncet terlebih dahulu, kemudian kecepatan dan ketinggiannya hendak meningkat menurut berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan alat biasa saja. Tapi non salah, akibat alat ini juga bisa bikin kamu teriak-teriak era menaikinya. Bentuknya menyerupai kilang angin dan kamu bakal duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak cuma kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu juga akan ikut berputar. Dengan begitu kamu hendak bergerak bagai ke segala arah. Jadi apakah awak punya kegagahan besar untuk berupaya alat angkut yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah wahana di Dufan yang bisa bikin hati kamu berdebar kencang. Permainan ini berupa roller coaster dengan kamu hendaklah banget cobain saat anda datang bermain ke Dufan, mengingat tak berlimpah roller coaster yang ada di Indonesia.

Dengan jalur yang celengkak-celengkok dan naik-turun, ditambah lagi kecepatan yang tinggi, mainan ini pastinya bikin anda merasa bagaikan cukup bertambah pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak angkat tangan seru, Tornado lagi merupakan wahana berlebihan di Dufan yang hendaklah anda coba. Dalam mainan ini kamu bakal diajak untuk memacu adrenalin engat ke batas maksimal. Tornado merupakan salah eka atraksi paling berlebihan di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak cuma akan berputar-putar saja, akan tetapi jua jungkir mudik di tempat ketinggian. Tak jarang anda bakal berada di letak di mana kepala anda siap di kaki (gunung) dengan kaki sedia di tempat ketika sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu beliau 5 alat angkut di Dufan yang sesuai awak jika andaikan kamu merupakan seorang yang acap dengan mainan ekstrem. Sebelum berangkat, kamu bisa lebih dulu beli karcis bersarang ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah akibat awak bisa beli memanfaatkan smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, awak lagi bisa cobain berjibun wahana di Trans Studio Bandung yang tak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar: