Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang bangkang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan kemahiran yang asyik dengan bangkang adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada berlimpah alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, jumlah diantaranya sedia yang siap untuk memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu banyak alat angkut di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa wahana di Dufan yang menarik, bangkang adrenalin dan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang suka main cairan sekali lalu dan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat angkut melalui jeram. Disini nanti Kamu bakal diajak untuk alam sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin seperti suingguhan. Nantinya setiap kapan arung air terjun bisa diisi sampai 8 orang. Cocok untuk Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya wahana ahad ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka siap satu dasar cagak yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut sedia 4 tempat duduk yang masing-masing dikhususkan buat dua orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri seperti layaknya hendak bertabrakan ahad sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan ahad ini memiliki aliran yang imbas-imbas dengan belulang bajak laut. Nah, kapal ini akan beralih layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah duduk di kursi membelokkan belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang hendak melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat angkut di Dufan ini juga cukup memburu-buru adrenalin. Wahana ahad ini terletak pada asas dengan tinggi mengaras 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana satu ini bisa dikatakan analog dengan bangku pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu akhirnya Kamu hendak dijatuhkan dari ketinggian 60meter yang bahan memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagaikan kincir angin, namun mendatar. Jadi sedia eka tiang cagak besar dimana diatasnya dibuat sebuah lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung kisi-kisi tersebut siap ruang duduk yang nantinya bakal beralih naik, turun hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang amat bangkang dan asyik benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani sepertinya belum afdal jika belum menjajal tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dengan puluhan anak buah diharuskan bersandar berbanjar yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, engat berbalik.

7. Halilintar
Ini ialah cap lain dari jet coaster alias roller coaster. Cara kerjanya jua sama. Kamu hendak diajak gelincir kencang disepanjang pias halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan buat bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdepan alias yang amat belakang. Nah, pias amat drastis yang banyak bangkang adalah kolom putar 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, sedang berlimpah berulang alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak kalah asyik dan menarik bagai Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan beberapa alat angkut lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar: