Ini Anda Wajib Tahu Permainan Dunia Fantasi Jakarta

Dufan alias Dunia Fantasi melahirkan area hiburan terbanyak di Jakarta yang menarik. Dunia Fantasi yang biasa disingkat Dufan yang terletak di alam Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, menjadi tempat alamat piknik belah penduduk Jakarta maupun asing metropolitan Jakarta, baik buat anak bini alias bani muda. Walaupun tempat ini sudah tak asing belah penduduk Jakarta, melainkan sedia berjibun kejadian yang membuat pengunjung tak bosan buat mengunjunginya lagi. Hal ini tak mengherankan, karena tempat darmawisata yang berlogo primata bekantan ini ada keunggulan buat menarik pengunjung.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan
Jakarta boleh bangga akibat ada Dufan yang memiliki beraneka ragam atraksi yang analog dengan yang ada di negeri lain. Di metropolitan yang tak terlampau banyak memegang area wisata, Dufan seolah telah menjawab keperluan untuk berdarmawisata belah warganya. Seperti galibnya asosiasi perkotaan yang sibuk, para anak bini galibnya memilah Dufan Ancol buat berlibur atas letaknya yang dekat adalah di pada kawasan Ancol Taman Impian sehingga tidak harus keluar kota. Biaya untuk berekreasi disni tidak terlewat besar bila dibandingkan wahana yang bisa dicoba. Selain itu, kawasan Ancol yang melambangkan alun-alun pantai yang ada di metropolis Jakarta boleh jadi alat mengenalkan alam untuk anak-anak.

 

Permainan Pemacu Adrenalin
Ada banyak berbagai macam mainan menarik dengan teknologi agung dengan menduga dijamin keamanannya yang dapat Anda coba. Anda bisa berikhtiar memburu-buru adrenalin dengan berupaya permainan yang ada di Dufan.

Misalnya Tornado, dimana detik Anda berada di keagungan tertentu, tubuh Anda akan diputar selama berkali-kali dengan kecekatan tinggi. Atau Kora-Kora, dengan menyerupai perahu besar, Anda bakal diayun cukup kedudukan hampir 90 gradasi sehingga awak dekat berdiri lurus dengan tanah. Halilintar jua hendak memburu-buru adrenalin Anda, dengan membawa andong 6 gerbong, andong ini hendak berangkat dengan kecekatan yang sangat tinggi, arkian belok dengan cepat dan puncaknya akan berputar dengan posisi menghadap ke tanah. Power Surge atau Kicir-Kicir harus dicoba, atraksi yang bakal membawa bangku Anda, memutar-mutar dengan hendak membolak-balik tubuh Anda.

Untuk menikmati konser simulator, siap bioskop simulator Turbo Tour dengan kedera yang dapat bergerak-gerak sehingga melaksanakan Anda bagai beserta mengharapkan apa yang ada di film. Agar tidak bosan, pihak pengelola secara ajek membarui gambar hidup yang hendak ditonton. Tontonan ini kendati mini tetapi cukup menegangkan dan melahirkan petualangan Anda di Dufan semakin menarik.


Permainan Siap Basah


Tornado Dunia Fantasi
Bila Anda jadi basah, cobalah Arung Jeram. Dengan 8 orang dalam 1 bahtera yang berwujud lingkaran, Anda hendak merasakan berarung air terjun di batang air dengan arus yang deras dengan dikelilingi batu-batuan. Perahu akan berputar dengan arus cecair yang keracak tidak rikuh menghantam tubuh Anda dan melaksanakan basah.

Bila ingin menjumpai terjun dari air terjun, Anda dapat berikhtiar Niagara. Di alat angkut ini, arombai yang Anda naiki, yang berupa bongkah kayu, akan bepergian mengabah gua bangsa Indian, kemudian perahu bakal ke atas setinggi 30 meter dengan byur...! Perahu bakal berpartisipasi dengan dengan kecekapan tinggi dengan bersiaplah buat terkena cipratan cairan yang membasahi awak Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Permainan Keluarga dengan Pendidikan
Bagi Anda yang melanting bawah umur dengan gemar mencoba atraksi yang santai, Istana Boneka jadi alat angkut favorit dan alat didikan untuk mereka. Ada ratusan boneka animatronik (robot) dari berbagai genus di Indonesia atau di adam dengan baju dengan atribut distingtif per suku dengan diiringi dengan lagu dari bahasa per etnik. Semua boleh dinikmati dengan membawa arombai dan berada di dalam lajur yang adem sambil mendengar lagu khas Istana Boneka di beragam bahasa dan iringan lagu.

Bila ingin berikhtiar terbang, kalau sahaja Gajah Bledug dan Burung Tempur yang boleh naik engat ketinggian 15 meter dengan berputar-putar. Wahana lainnya adalah Turangga-rangga. Permainan ini merupakan akrobat putar yang indah. Dengan memanfaatkan kuda yang ke atas turun, anak cucu Anda pasti menyukainya. Ajak juga anak Anda buat membuktikan Balada Kera, sebuah demonstrasi operet yang dimainkan oleh robot-robot animatronik menyamai beruk hendak melepaskan kelucuan dan angka moral buat ananda sekali lalu memperkenalkan kepada mereka lantunan lagu-lagu daerah di Nusantara.

Selanjutnya, alat angkut kincir danawa Bianglala, dengan keagungan 33 meter Anda boleh memandang seluruh alat dengan gedung yang siap di sekitar Dunia Fantasi dengan jua melihat sebagian Laut Jawa. Jika Anda membawa alat ini pada siang hari, Anda bisa melihat cukup kepulauan seribu di Laut Jawa. Sedangkan andaikan atas malam hari, Anda dapat menikmati kecantikan kota Jakarta ala lilin batik hari.

Permainan Lainnya
Selain wahana-wahana dengan teknologi tinggi, siap jua bangunan-bangunan unik. Seperti Lorong Sesat, konstruksi dengan benteng kaca muka akan menyulitkan Anda untuk mencari jalan keluar. Anda jua dapat bersarang ke rumah bengot Rango-rango. Bangunan bergaya Amerika ini dibuat dengan geladak yang miring bakal membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda. Ada jua gelanggang tembak, melewatkan bola bola keranjang ke gelang-gelang ataupun mainan kecakapan lainnya. Sepeda cecair ataupun bepergian di dalam bola yang berada di arah cecair juga boleh dicoba.

Pertunjukan di Dunia Fantasi
Dufan selalu gemar mendinginkan pengunjungnya dengan memasrahkan beraneka macam pementasan hebat di Hall Rama Shinta yang biasanya didatangkan dari luar negeri. Ada juga pertunjukan nada ataupun dance yang dipertontonkan di jalan. Atau, bila siap event-event khusus, Panggung Maxima hendak melepaskan tontonan yang hebat belah pengunjung.

Anda lagi boleh berpotret dengan badut-badut yang sedia di Dufan alias di bangunan-bangunan eksklusif yang siap disini. Dengan banglas 9,5 hektar, Dufan menebak menjadi hiburan yang disukai buat seantero keluarga dan tak membosankan buat dikunjungi. Tetapi, Anda lagi layak beres buat antri bila hadirin sedang ramai, khususnya bila preinan madrasah alias yaum libur lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar: