Empat Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah eka objek darmawisata beken di Jakarta buat pakansi merupakan Dunia Fantasi (Dufan), halaman ladang bermain yang terletak di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa menjadi pilihan preinan akhir tarikh Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan empat alat angkut baru untuk memeriahkan preinan belakang tahun. Sehingga, hadirin yang pernah pernah ke Dufan sebelumnya tak hendak bosan menikmati atraksi yang ada.

Keempat wahana tersebut ialah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld bertambah ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini cocok buat anak-anak dengan agung mentok 145cm. Ragam permainan di bilangan ini antara lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, mainan ketangkasan melingkungi jalar dan merosot, bersama mainan yang mengajar kecerdikan bagaikan bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh bagian Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dan dikelilingi matras, sehingga empuk dan tak rawan alokasi anak-anak.


Menempati daerah seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap ajakan karet tamu yang menginginkan hadirnya permainan yang kian ringan lidah anak kecil.

"Ada berjibun hadirin yang sadar bahwa wahana yang sudah siap berjibun yang tidak diperuntukkan alokasi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan buat anak-anak. Dufan itu berusaha menyediakan keperluan alat angkut bermain alokasi seantero ahli dan semua kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, hadirin bakal diajak bermain menyelamatkan bintang beredar mars. Akan ada 16 arombai yang bisa diisi oleh enam anak Adam yang akan alam kolom sepanjang 224 meter.

Pengunjung bakal berada di di ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, lalu naik kendaraan dan diberikan senjata untuk berburu alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan siap pertunjukan yang melahirkan pengunjung seakan-akan bagai di di pesawat bagian angkasa sungguhan.

Setelah menembak alien, tamu dapat membesuk biji masing-masing dan membandingkan dengan pengunjung lain. Skor hadirin ditampilkan pada rumah Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan makhluk Mars dengan boneka mekanik diluncurkan dalam aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, hadirin bakal dibawa menjelajah waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter berbaju robot modern yang melindungi benda sakti dan atraksi memakai teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat angkut Colour of Kingdom, hadirin hendak melihat pertunjukan yang mendeskripsikan dakwah pengamanan seorang anak dari pesakitan naga raksasa. Colour of Kingdom juga mendeskripsikan tentang tentang keceriaan di Dufan yang tiba-tiba hilang karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dan orang kala bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di pada lajur ini.

Bila berminat preinan final tahun ke Dufan, Anda bisa memakai promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa bersetuju ke Dufan dan menikmati segala wahananya semasa setahun badar minus dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika alpa antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 bagi orang. Dengan kanal tersebut, Anda hendak beroleh prioritas untuk bersarang ke 14 wahana favorit minus ikut-ikutan kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar: